Natal dan Jelang Tahun Baru, Tim Satgas Pangkep Perketat 3 P

Natal dan Jelang Tahun Baru, Tim Satgas Pangkep Perketat 3 P
Nataru dan Jelang Tahun Baru, Tim Satgas Covid-19 Pangkep lakukan antisipasi lonjakan Pandemi

PANGKEP - Kepala Satuan Pamong Praja (PP) Kabupaten Pangkep Drs Jufri Baso bersama Kasat Ops Polres Pangkep dan Anggota Kodim 1421 Pangkep saat ditemui di posko Satgas Covid-19 Pangkep, Sabtu (25/12/2021) sebelum berangkat melakukan upaya 3P, yakni Pencegahan, Pembinaan dan Pendukung disejumlah tempat-tempat keramaian.

Jufri Baso meminta pihak Satgas Covid-19 Gereja untuk melakukan upaya 3P, yakni pencegahan, pembinaan, dan pendukung demikian juga berharap kepada pihak warga pasar di kunjungi di empat Kecamatan agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

“Untuk upaya pencegahan, Satgas Covid-19 Gereja bisa mendukung penerapan protokol kesehatan (prokes) serta menjalankan edukasi Tidak hanya pihak gereja, para jemaah juga diminta untuk berperan aktif mencegah penularan Covid-19 selama ibadah Natal 2021" 

“Hal itu bisa dilakukan dengan cara disiplin menerapkan 3M seperti mencuci tangan memakai masker, dan menjaga jarak, ” .

Dia menjelaskan, jemaah yang beribadah di gereja harus dalam kondisi sehat dan tidak sedang menjalani isolasi mandiri. “Jemaah juga diharuskan untuk tidak memiliki riwayat kembali dari perjalanan luar daerah dan membawa perlengkapan beribadah dan masing-masing menghindari kontak fisik, termasuk bersalaman, ” terangnya.(herman djide)

PANGKEP SULSEL
HermanDjide

HermanDjide

Previous Article

Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau Bantu...

Next Article

Lima Kube Pedesaan di Pangkep dapat Bantuan...

Related Posts