Wisata Akhir Pekan, Berendam Air Panas Cisolong Waterpark Pandeglang

andang, 24 Nov 2018,
Share w.App T.Me


Pandeglang, Banten,- Mengisi liburan akhir pekan berendam di Pemandian Air Panas Cisolong Waterpark Desa Sukamanah Kecamatan Kaduhejo, merupakan wisata alternatif bagi keluarga.

Pasalnya, selain membuat bugar badan pemandian ini konon katanya bisa menyembuhkan beragam penyakit kulit. Karena air panas ditengarai mengandung belerang. Aktifitas pengunjung di wisata cisolong milik Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang, tidak hanya kalangan orang tua akan tetapi mulai remaja dan anak-anak pun gemar bermain air di kolam seluas kurang lebih 300 Meter tersebut.

Sekeliling area kolam telah tersedia kedai yang dapat digunakan untuk bersantai dan beristirahat melepas lelah usai berenang. Cisolong Waterpark juga menyediakan warung- warung kecil dengan menyajikan beragam makanan dan minuman khas kuliner daerah pandeglang.

Kepada indonesiasatu.co.id, Sabtu (24/11), seorang pengunjung mengaku, merasa senang berada di kolam air panas Cisolong. Bahkan kata dia, dirinya merasa badan lebih bugar setelah berendam. "Bener pak kami suka berendam di air panas ini. Dan kami juga merasa air panas ini bisa memberikan kesegaran bagi tubuh. Itu yang kami rasakan", Cetus Usup warga asal Kecamatan Karangtanjung Pandeglang. (dhank)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu