Tanggulangi Krisis Air Bersih, Polda Banten Kirim 15 Tangki Air ke Warga Pandeglang

andang, 23 Aug 2019,
Share w.App T.Me

Tanggulangi Krisis Air Bersih Polda Banten Kirim 15 Tangki Air Ke Warga Pandeglang

Pandeglang,- Guna menanggulangi kekurangan air bersih di masyarakat, setelah dilanda kemarau panjang, Polda Banten terus siaga dan melakukan bantuan dengan mengirimkan air bersih dibeberapa titik lokasi di wilayah hukum Polda Banten, diantaranya Kabupaten Pandeglang.

Dari rasa kemanusiaan dan keprihatinan Kapolda Banten Irjend Pol Drs Tomsi Tohir, Msi langsung mengirimkan 15 mobil tangki, dimana isi per tangki sebanyak 8000 liter air bersih kepada warga di sejumlah wilayah di Kabupaten Pandeglang.

Pendistribusian air bersih itu pun, dipimpin langsung Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono bersama Ketua Bayangkari Cabang Pandeglang Nyi Ina Lutrianto, yang turun langsung menemui warga Kampung Kubang dan Walang, Desa Surakarta, Kecamatan Pagelaran.

Pengiriman air bersih ketika sampai dilokasi, langsung diserbu warga berbondong-bondong datang membawa ember dan drigen dengan harapan kebagian air bersih tersebut. Petugas dari kepolisian didampingi Kapolres Pandeglang mendistribusikan satu persatu ember dan drigen milik warga yang telah berjejer menunggu antrian.(dhank)

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu