Redaktur Indonesia Satu Pangkep Herman Djide: PT Jurnalis Indonesia Satu Bangun Portal untuk 34 Provinsi di Indonesia

herman, 16 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Redaktur Indonesia Satu Perwakilan Kabupaten Pangkajene Kepulauan (Pangkep) Herman Djide, saat diminta tanggapannya diwarkop Sambalu Pangkep Sabtu malam (16/11) mengatakan bahwa PT Jurnalis Indonesia Satu telah membangun Portal untuk 34 Provinsi di Indonesia serta dilengkapi Portal vertikal nasional lainnya.

Dijelaskan Herman Djide yang sudah termasuk sebagai wartawan Senior di Indonesia Satu menjelaskan bahwa di Indonesia Satu memiliki beberapa warta diantaranya Wartadesa.co.id, Warta Regional (WartaAceh.co.id.... WartaPapua.com), Wartaparlemen.com, Wartabhayangkara.com, Wartaadhyaksa.com, Wartajustisia.com, Wartamiliter.com, Wartasekolah.com,  WartaMadrasah.com, WartaPesantren.co.id, WartaKampus.com, SenatorIndonesia.com dan Warta lainnya sesuai dengan Instansi vertikal lainnya.

Dijelaskan Herman Djide bahwa Pimpinan Indonesia Satu di Jakarta Hendri  akan lebih menata lagi Indonesia Satu ke depan yang lebih baik dan mudah mengakses berita-berita di daerah masing –masing wartawan Indonesia satu.

“Hendri menyampaikan lewat seluler WA-nya bahwa dia akan mempersiapkan Perusahaan Media di daerah seluruh Indonesia,  dibawa payung hukum PT Jurnalis Indonesia Satu dengan Media Utama INDONESIASATU.CO.ID, namun semua itu tetap terkait dengan kesiapan wartawan senior Indonesia Satu di daerah masing-masing diseluruh Indonesia” ujar herman djide.

Menurut Herman Djide bahwa Pimpinan Indonesia Satu di Jakarta sudah membangun organisasi Profesi Jurnalis dengan Badan Hukum: Jurnalis Nasional Indonesia (PJNI), Sekolah Jurnalistik Indonesia (Yayasan lagi dalam Proses), Lembaga Sertifikasi Profesi Jurnalistik (Dalam Proses).

“Pimpinan Indonesia Satu sedang menjajaki wartawan senior Indonesia Satu yang akan dijadikan sebagai Pimpinan Kantor Berita dan Lembaga lainnya, yang tetap terkoordinir dari pusat yakni PT Jurnalistik Indonesia Satu yang sudah teriverifikasi oleh Dewan Pers dan berbadan hukum” ujar Herman Djide,  (sukma)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu