Peringati Hari Ibu ke-91 di Pangkep, Bupati Syamsuddin Hamid: Perempuan Berdaya Pangkep Maju

herman, 08 Dec 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP-Bupati Pangkep H Syamsuddin Hamid yang melepas peserta gerak jalan santai dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-91 di Pangkep yang dilaksanakan di Tribun Alun-Alun kota Pangkep Minggu pagi (8/12) berlangsung semarak diikuti sekitar 700 orang hadir dalam acara tersebut.

Bupati Pangkep saat ditemui disela-sela pelaksanaan acara mengatakan bahwa

dengan acara ini kita peringati hari ibu ke-91, Perempuan Berdaya Pangkep Maju, sebab tanpa perempuan kita tidak bisa berbuat apa, karena perempuan atau ibu yang mendoakan kita, atau memberikan semangat buat kita sehingga kita bisa sukses seperti sekarang ini.

”Saya bisa jadi Bupati karena doa Ibu, untuk itu mari kita doakan Ibu, mari kita peringati Hari Ibu ke Ibu 91 ini dengan penuh semangat sambil mengirimkan doa buat ibu kita” ujarnya.

Bupati dua priode ini berharap acara ini bisa memberikan kemajuan bagi perempuan, khususnya dalam meningkatkan sumber daya potensial pembangunan.

“Melalui momentum hari ibu kita harapkan mendorong berbagai upaya untuk meningkatkan kemajuan perempuan di Pangkep sebagai sumber daya potensial pembangunan”, katanya.

Bupati juga berpesan kepada Dinas PPPA Pangkep, agar, para penyandang disabilitas harus diberikan perhatian utama, karena itu saudara kita, yang sangat butuh perhatian dari Pemerintah daerah,

“Kalau ada acara seperti ini,  penyandang disabilitas juga bisa dilibatkan karena acara seperti ini adalah acara kita semua termasuk penyandang Disabilitas” paparnya. (herman djide)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu