Pembangunan Irigasi di Parenreng, Kadis PU Pangkep Sunandar Apresiasi Kinerja TMMD di Pangkep

herman, 09 Oct 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Ir Sunandar Kepala Dinas PU Kabupaten Pangkep bersama rombongan yang meninjau pelaksanaan pekerjaan saluran irigasi di Desa Parenreng Kecamatan Segeri memberikan apresiasi terhadap kinerja TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Rabu (9/10).

“Kami berikan apresiasi kinerja para TMMD ke-106 atas kinerjanya dalam melakukan pekerjaan irigasi sepanjang 150 meter tersebut” ujarnya.

Kadis PU Kabupaten Pangkep mengungkapkan bahwa disamping kinerjanya cepat, juga kwalitas bangunannya juga sangat bagus yang diiringi dengan kekompakan dan kebersamaan dari sekian kesatuan dalam menggenjot pekerjaan pondasi saluran irigasi tersebut.

Menurutnya bahwa seperti dalam target TMMD dengan stag laine TMMD Percepatan Pembangunan Desa Menuju Kesejahteraan Masyarakat, suatu hal yang benar-benar memberikan cerminan buat kita semua atas kinerja mereka yang disiplin dan kompak melakukan pekerjaan.(herman djide)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu