Caleg Anggota DPRD Pangkep Muh. Ramli Siap Berjuang Untuk Kesejahteraan Rakyat

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Muh. Ramli Calon anggota DPRD Kabupaten Pangkep dari Partai Golkar sona dua ( Kecamatan Bungoro, Labakkang dan Tondong Tallasa) dengan nomor urut 8, saat melakukan orasi di Desa Bowong Cindea Kecamatan Bungoro dihadapan kurang lebih 500 orang mengatakan bahwa bila kami diamanatkan duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Pangkep maka Insya Allah, kami siap berjuang untuk kesejahteraan rakyat.

Muh Ramli yang nampak mendapat dukungan dari masyarakat disona dua ini mengatakan bahwa banyak yang bisa diperbuat untuk kesejahteraan rakyat bila itu kita memang mau melakukannya, salah satu diantaranya kebutuhan petani untuk hendtraktor. “Insya Allah bisa di perjuangkan, bila kami diamanatkan duduk sebagai anggota DPRD Pangkep” ujarnya.

Muh Ramli juga memaparkan soal pengangguran yang sangat membutuhkan lapangan pekerjaan, dan itu juga menjadi impian saya, untuk melakukan sesuatu agar para anak muda didesa bisa mendapat perhatian dalam hal ini dapat diperjuangkan membuat suatu lapangan pekerjaan atau menyediakan lapangan pekerjaan, termasuk kaum perempuan.

Dicontohkannya soal kerajinan bagi kaum perempuan dengan memperjuangkan ke Pemerintah agar bisa menyediakan sesuai keahlian mereka, diantaranya  mesin jahit bagi kaum perempuan dan lainnya.

“Kami berharap dukungan dan doanya, semoga perjuangan ini mendapat berkah dari Allah SWT, sehingga harapan kami dan harapan masyarakat bisa terkabul, meraih suara duduk sebagai anggota DPRD Pangkep” ujarnya. (herman djide)

  • Whatsapp

Index Berita