Anggota Polres Pangkep Muhammad Tahir Menyesalkan Pelayanan RSU Pangkep Sejumlah Pengunjung Panjat Pagar

herman, 21 Jan 2019,
Share w.App T.Me

PANGKEP-  Aiptu Muhammad Tahir, Anggota Polres Pangkep dan kini menjabat sebagai Humas Polsek Kecamatan Labakkang saat membawa anaknya ke Rumah Sakit Umum Pangkep untuk mendapatkan perawatan karena sakit, namun dibalik itu telah menyaksikan langsung sejumlah pengunjung bahkan juga pasien panjat pagar Minggu (20/1) dibelakang RSU Pangkep karena pintu pagar belakang RSU terkunci.

Menurut Muhammad Tahir, harusnya ada security yang bertugas untuk memperhatikan para pengunjung dan pasien yang ingin masuk di RSU Pangkep, tapi nyatanya tidak ada terlihat, bahkan posko security terlihat kosong, berarti tidak ada orang tugas.

“Kami sangat menyayangkan hal ini, sebab dikwatirkan ada lagi yang terpelosok dipagar, sehingga tertusuk besi perutnya, ini semua yang harus dihindari, apalagi baru jam 20.00 wita malam, tapi pintu RSU sudah terkunci” ujarnya.

Menurut anggota Polres Pangkep yang perna bertugas diwilayah kepulauan Pangkep ini berharap agar pelayanan RSU segera menjadi perhatian khusnya hal ini, dengan kondisi para pengunjung bahkan juga pasien panjat pagar.

“Kami yang menyaksikan langsung pak, banyak pengunjung dan pasien yang keluar masuk lewat pintu belakang tapi pintu terkunci, sehingga pada panjat pagar.” Ujarnya.

Untuk itu dengan sangat berharap agar hal ini dapat menjadi perhatian utama oleh pihak manajemen RSU Pangkep supaya bisa pelayanan diperbaiki kedepan, jangan lagi ada yang panjat opagar seperti itu. Kesalnya. (herman djide)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu